Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Contact
  • STAINU Purworejo Journals
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 5 No 1 (2022): Jurnal Al Ghazali; Jurnal Kajian Pendidikan Islam dan Studi Islam

Published: 2022-06-29

Articles

  • REKONSTRUKSI ATAS RELASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN PENDIDIKAN BAHASA ARAB MELALUI SUDUT PANDANG SOSIAL
    Muhammad Zaairul Haq Haq
    1-11
    • pdf
  • KONTRIBUSI PROGRAM KEAGAMAAN DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMAN 7 PURWOREJO
    Prawidya PL Lestari
    12-29
    • pdf
  • TRADISI ISLAM NUSANTARA SEBAGAI CERMIN MODERASI ISLAM MAYSARAKAT NU KABUPATEN TEMANGGUNG
    Hafif Hafif
    30-37
    • pdf
  • PENERAPAN METODE INDEX CARD MATCH DAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MTS YASPI PAKI
    Nur Suci Damayanti
    39-47
    • pdf
  • PENERAPAN STRATEGI CROSSWORD PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATERI AL QUR’AN DAN AL HADITS DI SD IT WAHDATUL UMMAH METRO LAMPUNG
    Dedi Wahyudi, Rahmiyati Rahmiyati, Mutiara Afifah
    48-70
    • pdf
  • URGENSI PERAN ORANG TUA DALAM MEMBINA BUDI PEKERTI PADA ANAK (Telaah Surat Luqman Ayat 12-24)
    LULUK LUSIANA ARIFA, Eka Susilawati, Moh Faruk, Nurul Laily
    72-94
    • PDF
  • MITOS REBO WEKASAN DALAM PERSPEKTIF PSIKOLOGI AGAMA ISLAM
    Rizal Arifqi
    95-101
    • pdf
  • INDONESIA SEBAGAI CENTER POINT MODERASI BERAGAMA INDONESIA SEBAGAI CENTER POINT MODERASI BERAGAMA
    Damkha Ulul Fadli
    102-109
    • pdf
  •   Focus and Scope
  •   Editorial Team
  •   Reviewer
  •  Review Process
  •  Publication Ethics
  •  Open Acces Statement
  •  Plagiarism Screening
  •  Indexing
  •  Copyright Notice
  •  Order Al Ghazali
  •  Visitor Statistics
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Make Submission

User Login

Register

Journal Content

Article Template

Browse

By Issue
By Author

Visitor

Flag Counter

About this Publishing System